Sunday 13 January 2013

Sakit Maag / Gastritis


Sakit Maag dalam bahasa kedokteran sering dikenal dengan kata GASTRITIS. Kata ini berasal dari bahasa Yunani yang terdiri dari dua kata yaitu Gastro yang artinya perut/lambung dan Itis yang artinya peradangan. sehingga kata gastritis dapat diartikan sebagai peradangan yang terjadi pada lambung.

Sakit maag yang seringkali dialami dan dirasakan disebabkan karena asam lambung yang meningkat. Sifat asam yang korosif atau mengikis lama kelamaan akan mengakibatkan peradangan atau iritasi pada dinding lambung.

Sakit maag juga paling sering dirasakan oleh wanita yang sedang hamil. Biasanya yang sering terjadi adalah suatu kondisi dimana asam lambung naik keatas kerongkongan (esofagus) atau sering dikenal dengan REFLUX. Umumnya wanita hamil sering terjadi nyeri pada ulu hati seperti sensasi atau rasa terbakar yang disebabkan karena terjadinya peningkatan hormon yang mengakibatkan sistem pencernaan bekerja lebih lambat.

Bagi wanita hamil dan ibu menyusui sebaiknya menjaga kondisi lambung untuk tetap sehat, karena kesehatan lambung sangat memegang peranan penting dalam proses penyerapan nutrisi dan gizi oleh tubuh. Jika lambung tidak sehat atau mengalami gangguan, maka penyerapan nutrisi dan gizi tersebut akan menjadi tidak optimal.

Bagi wanita hamil dan menyusui sangat baik untuk mengkonsumsi VinerMag. Karena VinerMag menjaga kondisi lambung agar tetap sehat. Sehingga disaat terjadi peningkatan asam lambung, lambung tetap kuat menahan sifat asam yang korosif. VinerMag dibuat dari 100% bahan herbal alami yang selaras dengan tubuh manusia sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Dengan minum Vinermag maka penyerapan nutrisi dan gizi oleh tubuh akan menjadi optimal.

No comments:

Post a Comment